Jumat, 27 Agustus 2010

dollar dari poeplestring

Bagi anda yang suka browsing sambil melakukan aktifitas di jejaring Sosial seperti main Facebook, Twitter dan Myspace dan lain-lain. Di mana kita bisa kirim pesan, bisa mengundang teman, memperbanyak teman, ketemu teman lama, dan banyak banyak lagi. Nah, sekarang ada People String yang akan menjadi teman setia sobat browsing. "People String" adalah Social Community yang langsung membayar $0.50 untuk setiap teman yang Anda tambahkan, plus membayar komisi sampai level 6.
People String sudah menjadi bagian dari lima kekuatan besar dunia dengan anggota kebanyakan dari Amerika dan Canada, India dan Indonesia (6%). Diprediksi akan meledak melebihi Jejaring Sosial Lainnya

Peoplestring begitu diminati untuk saat ini, karena peoplestering adalah sebuah website jejaring sosial yang berkembang sangat pesat dengan membagikan 70% pendapatan iklan mereka yang ditafsir mencapai 600 juta dollar setahun kepada para membernya. Walaupun masih kalah pendapatannya dari facebook yang mampu menghasilkan 1,3 milyar dollar dalam setahun, maklum peoplestring baru direlease 23 september 2009 lalu. Meskipun kalah penghasilan dari facebook, peoplestring tetap diminati karena mau berbagi penghasilan yang di dapatnya dari iklan.

Bagaimana Proses Registrasinya, ini langkahnya :
1. Silahkan buka web url saya peoplestring.com
2. Lalu Klik link "Sign Up Now" yang ada pada kotak sebelah kanan di bawah form login.(biasanya tulisanya yg berwrna kuning)
3. Pilih username yang anda inginkan, username ini akan menjadi alamat e-mail peoplestring anda nantinya.
4. Pilih tipe account: free account atau Entrepreneur Package. Masing-masing memiliki kelebihan. Bila anda tidak mau keluar biaya (gratis) maka pilih tipe Free Account aja.
5. Klik tombol "Signup" lalu isi formulir pendaftaran online.
6. Terakhir, anda aktifasi pendaftaran anda melalui link yang dikirimkan ke -email anda oleh pihak peoplestring.langsung cek email anda dan klik link dari peoplestring..anda akan di bawa ke halaman login..langsung login pake username dan password anda saat anda daftar..

Pada saat pendaftaran anda diterima, maka di inbox anda sudah tercantum bonus $0.03-$0.10 untuk anda. Anda juga bisa mendapat tambahan $0.10 dollar dengan mengkonfirmasi facebook yang anda miliki pada peoplestring. Selain itu, anda bisa mendapatkan $ 1,5 dollar dengan selesaikan 1 survey (berisi 30 pertanyaan) terlebih dahulu dengan mengklik link "Take Your Survey and Enter Your Codes" di bagian Mailbox-Cashbox...telusuri di bagian tengah akan ada menu Mailbox-Cashbox...ada tulisan merah "Take Your Survey and Enter Your Codes" ..klik tulisan tsbt..

Pertanyaan survey-nya cukup sederhana koq, anda hanya disuruh memilih atau menentukan suatu jawaban dengan mencentang atau memilih suatu pilihan yang sudah ditentukan. Setelah selesaikan survey, klik link Return to Mailbox-Cashbox.
Selanjutnya tunggu satu dua hari sampai pihak PeopleString mem-verifikasi data survey dan alamat anda, jika disetujui maka anda akan mendapatkan mendapatkan Card melalui e-mail. Masukkan code yang ada di Card tersebut melalui link yang tersedia di inbox PeopleString anda agar anda bisa mulai menghasilkan uang dengan sering-sering membuka email PeopleString anda.

Manfaat tak terhingga dari People String:
1. $1.53-$1.60 langsung setelah selesai registrasi.
2. $0.50 untuk setiap teman yang Anda ajak bergabung.
3. Komisi dari setiap teman dalam group Anda sampai level 6: 20% (direct referral) dan (6% level) 2-6 untuk entrepreneur member, 5% (direct referral) dan 2% (level 2-6) untuk free member.
4. Selain itu anda bisa mendapat dollar tambahan melalui peoplepoint (didapat melalui login peoplestring, login browsing google, cek survey di mailbox cashbox lalu back to home, klik salah satu katagori shopping, lalu back to home, dan bermain game) sebesar $ 1 dollar/3000 PP, bermain games yang berada di peoplestring.

Bagaimana Cara untuk mendapatkan benefit tersebut?
Caranya gampang. Anda mendaftar secara gratis kemudian mengajak beberapa teman untuk bergabung sebagai teman lagi di People String.
apabila saldo anda telah mencapai $ 25 dollar maka dapat dicairkan melalui AlertPay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar